Vespa Termahal di Indonesia yang Belum Kamu Tahu Harganya

Vespa Termahal di Indonesia yang Belum Kamu Tahu Harganya

Vespa Termahal di Indonesia yang Belum Kamu Tahu Harganya – Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah  Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, Kalau ada skuter yang paling beken di dunia, skuter tersebut pastilah Vespa. Yup, motor asal Italia ini sudah begitu melegenda sejak lama.

Gak mengherankan jika Vespa kini menjadi salah satu brand otomotif paling bernilai. Perjalanan Vespa di tanah air juga sudah cukup panjang: dari era mesin dua tak hingga mesin automatic terbaru i-Get. Eksistensi mereka dari generasi ke generasi inilah yang membuat Vespa memiliki tempat istimewa di hati para pencinta otomotif tanah air.

Pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada Vespa untuk menjadi besar. Merek yang diedarkan oleh PT Dan Motor Indonesia ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa, deretan Vespa termahal di Indonesia yang mungkin kamu belum tahu harganya. Penasaran apa ajah? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Vespa GTS 300 Super Tech
Ini Deretan Vespa Termahal di Indonesia! 

Kalau kamu mendambakan sebuah Vespa dengan desain yang ciamik tapi juga memiliki performa mesin yang mumpuni, maka GTS 300 Super Tech adalah jawabannya.

Motor ini dibekali mesin 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8HP yang dipadukan dengan CVT, sehingga tenaganya tersalur dengan sangat halus.

Fitur-fitur canggih juga sudah disematkan, seperti konektivitas dengan ponsel, panel display yang sangat atraktif, hingga voice command.

Motor ini dibanderol dengan harga Rp 153,5 Juta

2. Vespa GTV Sei Giorni
Ini Deretan Vespa Termahal di Indonesia! 

Skuter satu ini dibekali mesin berkubikasi 278cc dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga hingga 22,7 HP, cukup bertenaga untuk menemani aktivitas harianmu.

Kelebihan skuter satu ini tentu saja ada pada desainnya yang sangat menawan. Selain itu, motor ini juga sangat eksklusif, membuatmu jadi pusat perhatian di jalan.

Warna hitam dengan aksen merah pada pelek juga menghadirkan kesan sporty sekaligus macho. Sehingga motor ini cocok banget buat kamu yang sporty tapi juga nyeni.

GTV Sei Giorni dibanderil Rp155.500.000 on the road Jakarta.

3. Vespa 946 Red
Ini Deretan Vespa Termahal di Indonesia! 

Vespa mahal lainnya adalah 946 Red. Namun setiap uang yang kamu keluarkan untuk Vespa satu ini akan terbayar dengan desainnya yang sangat aduhai.

Gak mengherankan jika motor satu ini menjadi buruan para kolektor pencinta Vespa, meski mesinnya hanya 125 cc. Sebab kelebihan 946 memang bukan pada mesin, tapi pada desainnya.

Membeli Vespa 946 Red gak hanya membeli sebuah skuter, tapi juga karya seni. Vespa 946 Red dibanderol Rp181 juta

Nah itulah deretan harga vespa yang belum kamu ketahui harganya!