Lima Tempat Wisata Bulan Madu di Filipina yang Kamu Terkesan

Lima Tempat Wisata Bulan Madu di Filipina yang Kamu Terkesan

Lima Tempat Wisata Bulan Madu di Filipina yang Kamu Terkesan – Filipina atau Republik Filipina adalah sebuah negara republik di Asia Tenggara, sebelah utara Indonesia, dan timur laut Sabah.  Filipina merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di Lingkar Pasifik Barat, negara ini terdiri dari 7.641 pulau. Filipina bisa menjadi salah satu tempat wisata bagi mereka yang sedang mencari destinasi bulan madu.

Filipina adalah negara paling maju di Benua Asia setelah Perang Dunia II, namun sejak saat itu telah tertinggal di belakang negara-negara lain akibat pertumbuhan ekonomi yang lemah, penyitaan kekayaan yang dilakukan pemerintah, korupsi yang luas, dan pengaruh-pengaruh neo-kolonial. Banyak tempat romantis yang akan memanjakan mata dan juga membuat hubungan semakin mesra, lho.

Suasana alamnya yang begitu memikat dan syahdu. Mulai dari wisata kepulauan hingga pantai, berikut lima destinasi wisata bulan madu di Filipina yang bikin liburan tak terlupakan.

1. Panglao Island Bohol
5 Wisata Honeymoon di Filipina yang Bikin Momen Tak Terlupakan 

Panglao Island Bohol dianggap sebagai salah satu destinasi wisata terindah di Filipina. Jika ingin berbulan madu di Filipina, tempat ini bisa menjadi pilihan pertama dan yang paling utama. Pulau ini mempunyai perairan yang jernih dan memikat.

Perairan yang indah menciptakan suasana menyenangkan di seluruh pulau. Bagi pasangan yang sedang berbulan madu, maka akan dengan mudah menemukan pulau menakjubkan dan eksotis. Jangan lupa berburu sunset, ya.

2. Palawan 
5 Wisata Honeymoon di Filipina yang Bikin Momen Tak Terlupakan 

Keindahan Palawan bak kepingan surga. Lokasinya dilengkapi dengan pulau pribadi, pantai berpasir putih menakjubkan, warna matahari terbenam yang bikin terpukau, hingga pemandangan matahari terbit.

Palawan tak hanya menjadi destinasi bulan madu yang menawan, namun juga tujuan akhir untuk pernikahan. Banyak pasangan yang melangsungkan pesta pernikahannya di sini, lho.

3. Anvaya Cove Beach, Bataan
5 Wisata Honeymoon di Filipina yang Bikin Momen Tak Terlupakan 

Pantai di Bataan terkenal dengan panorama yang spektakuler. Tempat ini memberikan waktu berlibur yang paling tak terlupakan dan juga berkesan. Banyak destinasi di Bataan yang menempati urutan teratas daftar destinasi terpopuler dan difavoritkan di Filipina.

Pengunjung dapat menyaksikan panorama alam yang luar biasa, pantai menakjubkan, dan resor yang dapat menjadi penginapan untuk pasangan baru menikah. Suasananya romantis banget, deh!

4. Baler Aurora
5 Wisata Honeymoon di Filipina yang Bikin Momen Tak Terlupakan 

Baler Aurora dipenuhi panorama pegunungan yang menakjubkan dengan medan berbatu. Tempat ini punya pesona unik dan terlihat seperti keajaiban alam. Hal tersebut membuat tempat ini menjadi destinasi tepat bagi para pengantin baru yang  mencari wisata romantis untuk melangsungkan momen-momen bahagia mereka.

Banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan di sini, mulai dari berenang, berjemur, berselancar, hingga menikmati segala hidangan khas. Kapan lagi makan makanan enak sambil melihat suasana pantai, ya kan?

5. Mactan Island Cebu
5 Wisata Honeymoon di Filipina yang Bikin Momen Tak Terlupakan 

Mactan Island Cebu adalah pulau karang yang menjadi surga bagi pasangan berbulan madu. Pulau ini dipenuhi resor tepi pantai yang akan bikin liburan makin mengesankan.

Banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama pasangan, seperti scuba diving, berlayar, dan snorkeling. Oleh karena itu, pasangan bulan madu akan menyukai tempat ini karena lingkungannya yang eksotis dan romantis.

Filipina mempunyai beragam destinasi mengesankan untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Lokasi yang mana yang menjadi rencana destinasi romantis bersama pasanganmu nantinya?