Inilah Destinasi Wisata Paling Mencengkam di Meksiko

Inilah Destinasi Wisata Paling Mencengkam di Meksiko

Inilah Destinasi Wisata Paling Mencengkam di Meksiko – Destinasi wisata di Meksiko banyak macamnya. Ada yang menawarkan keindahan, keunikan, yang menguji adrenalin dan masih banyak lagi. Tidak sedikit pula yang menawarkan pengalaman tidak biasa, seperti mengunjungi tempat wisata horor di Meksiko.

Faktanya, banyak tempat wisata horor di Meksiko yang bisa kamu kunjungi. Dengan nuansa mistis dan misterius yang bisa membuat bulu kuduk berdiri, wisata horor tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk menambah pengalaman travelling kamu. Meksiko merupakan salah satu negara yang terletak di Amerika Utara. Negara ini terkenal akan keindahan alamnya yang sangat memesona.

Di  balik sebagian besar masyarakatnya yang sudah modern, ternyata negara ini mempunyai banyak tempat wisata yang Live22 APK sukses bikin bulu kuduk berdiri.  Wisata yang tergolong seram ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing yang ingin berkunjung. Bahkan terdapat cerita-cerita horor yang juga sudah tersebar di penjuru negeri yang mengiringi sebagian besar tempat wisata ini.

1. Museo de las Momias
Bikin Merinding, Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Seram di Meksiko!

Museo de las Momias merupakan sebuah museum yang menampilkan berbagai macam jenis mumi yang tentu sangatlah menyeramkan bagi sebagian orang. Di sini pengunjung bisa mengetahui seluk beluk mumi dan diperkirakan mumi berjumlah sekitar 100 mumi. Pengunjung bisa melihat mumi wanita hamil dan janinnya, mumi yang terlihat seperti kesakitan, hingga mumi yang terlihat berteriak. Sungguh uji nyali yang sesungguhnya ya!

2. Pulau Boneka
Bikin Merinding, Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Seram di Meksiko!

Boneka yang identik dengan suatu barang yang lucu dan menyenangkan akan seketika berubah ketika para pengunjung mendatangi Pulau Boneka ini. Mereka akan melihat beragam boneka yang digantungkan di atas pohon yang tentu menambah kesan yang mengerikan di tempat wisata ini. Konon katanya, berpuluh-puluh tahun dahulu terdapat seorang pria yang merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan seorang gadis yang tenggelam. Tenggelamnya gadis ini bersamaan dengan ditemukannya boneka di air. Sejak saat itu, si pria memutuskan untuk berdiam diri di danau sampai akhirnya ditemukan mati tenggelam seperti si gadis.

3. Callejon del Aguacate
Bikin Merinding, Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Seram di Meksiko!

Gang kelam Callejon del Aguacate menyimpan setidaknya delapan cerita yang sukses membuat siapapun merasa ngeri. Terdapat salah satu cerita yang cukup terkenal yang terjadi di gang ini, yaitu Lazaro Cardenas, seorang pria yang bermain papan Oija di gang ini. Akibat hal tersebut, ia menjadi terlalu terikat dengan sihir hitam. Suatu hari, papan tersebut memberitahukan bahwa ia akan segera terbunuh dan beberapa saat kemudian, ia benar-benar mati terbunuh.

4. The Palacio de Lecumberri
Bikin Merinding, Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Seram di Meksiko!

The Palacio de Lecumberri merupakan sebuah istana yang terkenal berhantu. Hal tersebut disebabkan karena konon katanya banyak jiwa yang berkeliaran di area istana. Istana ini telah menjadi “penjara tertutup” selama lebih dari 80 tahun lebih karena berbagai alasan, seperti kelaparan, kerusuhan, kekerasan, hingga kelebihan populasi. Istana ini juga terkenal dengan sebutan The Black Palace of Lecumberri. Sekarang, bangunan tertua ini menjadi tempat penyimpanan arsip nasional.

5. Hotel la Posada del Sol
Bikin Merinding, Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Seram di Meksiko!

Hotel la Posada del Sol menyimpan banyak cerita misteri di dalamnya. Banyak rumor yang beredar bahwa hotel ini dihuni oleh berbagai makhluk astral yang tentu membuat banyak pengunjung penasaran akan kebenarannya. Salah satu cerita yang bikin ngeri adalah cerita tentang pemilik hotel yang meninggal karena gantung diri.

Terdapat suatu cerita yang mengatakan bahwa terdapat praktik sihir di hotel ini yang berada di beberapa titik lokasi, seperti taman, auditorium, hingga air mancur. Meksiko memiliki beberapa tempat wisata yang terkenal akan keseramannya. Tak hanya tempatnya yang bikin ngeri, namun cerita-cerita yang tersebar juga tak kalah seram.