Game Scarlet Nexus Bakal Rilis di Asia Tenggara 24 Juni

Game Scarlet Nexus Bakal Rilis di Asia Tenggara 24 Juni

Game Scarlet Nexus Bakal Rilis di Asia Tenggara 24 Juni – Scarlet Nexus adalah game role-playing aksi yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Game Scarlet Nexus resmi bakal dirilis di Asia Tenggara pada tanggal 24 Juni. Tidak hanya itu, anime-nya pun akan dirilis dalam waktu dekat ini lho! Penasaran? Dilansir dari Daftar Slot Live22 Temukan aja kabar selengkapnya di sini!

1. Rilis untuk konsol dan PC!

Bandai Namco telah mengkonfirmasi rilis game tersebut ke Asia Tenggara untuk PS5 dan PS4 di tanggal 24 Juni, lalu menyusul 25 Juni untuk Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam!

Selain itu, bakal ada siaran langsung spesial peluncurannya yang juga dihadiri oleh tamu pengisi suara Junya Enoki dan Asami Seto yang akan diadakan di hari yang sama di channel YouTube resmi Bandai Namco Entertainment!

2. Bonus edisi deluxe dan fisik!

Edisi kopian fisiknya rilis hanya dalam versi Standard Edition untuk versi PlayStation maupun Xbox Series, sementara versi digital game ini akan hadir dalam wujud Standard Edition dan Deluxe Edition baik dalam konsol maupun PC!

Bonus hari pertama dari versi fisik maupun pre-order versi digital akan mendapatkan bonus-bonus ini:

Additional Attachment Set “Shoulder Baki (11)”
Additional Attachment “Face Vision Seal”
Additional Attachment “Dream Catcher”
Special Battle Attire Set -Audio-

Khusus untuk versi Deluxe Edition, kamu juga akan menerima tambahan dari bonus ini:

Full Game
Brain Punk Bundle (Battle Attire Set -Red-, Digital Soundtrack, Digital Artbook)
Deluxe Edition Bonus: SAS Plug-in Variations (3)
Deluxe Edition Bonus: Additional Attachment “The Other”

3. Anime-nya resmi diungkap!

Selain itu, versi anime-nya pun telah mendapatkan konfirmasi resmi dari Bandai Namco bahwa ia akan ditayangkan ke seluruh dunia secara serentak di sekitar musim panas 2021, lho!

Anime yang bakal diproduksi oleh studio Sunrise ini akan hadir menceritakan baik kisah Yuito Sumeragi maupun Kasane Randall berbarengan dengan rilisnya game tersebut dalam berbagai platform. Akun Twitter anime ini juga telah aktif dengan menggunakan ID @SNX_ANIME!

Apa pendapatmu tentang Scarlet Nexus yang tidak lama lagi akan dirilis secara global? Sampaikan opinimu terhadap game ini melalui kolom komentar di bawah, ya!