Berjalan di People’s Square Shanghai

Berjalan di People’s Square Shanghai – People’s Square telah menjadi tempat wisata dengan aktivitas yang sibuk karena kedekatannya dengan The Bund. Area Wisata di Shanghai ini berdiri di atas 140.000 m². Pada tahun 1949, People’s Avenue dibangun melintasi pusat area dengan People’s Park dibangun di sisi utara dan People’s Square di bagian selatan.

Berjalan di People’s Square Shanghai

Berjalan di People’s Square Shanghai dapat dijadikan Destinasi Wisata yang wajib untuk anda kunjungi apabila mengunjungi Shanghai. Di sana juga banyak restoran jalanan, taman, museum, dan banyak lagi.

Taman ini juga sering digunakan untuk tempat olahraga seperti jogging dan senam. Anda juga dapat menemukan patung-patung yang berada di sekitar alun-alun sekitar. Selain itu, Anda bisa menemukan toko dan restoran untuk menikmati makanan yang enak.

Kantor Pemerintah Kota terletak di utara People’s Square, sedangkan Museum Shanghai, yang dirancang menyerupai panci masak Cina, terletak di selatan. Diapit di kedua sisi dengan sabuk hijau selebar 17 meter, People’s Avenue melintasi pusat alun-alun.

Di sudut barat laut terdapat Shanghai Grand Theatre. Ini merupakan konstruksi kolosal yang hampir seluruhnya terbuat dari kaca yang diimbangi oleh Urban Exhibition Exhibition Hall di timur. Di sisi timur laut terletak stasiun kereta bawah tanah.

Di sepanjang sisi selatan tempat wisata di Shanghai ini, ada beberapa struktur bawah tanah yang besar, termasuk Hong Kong Famous Brands Street dan Dimei Shopping Center, gardu transformator kota bawah tanah terbesar di Asia dan garasi parkir bawah tanah terbesar di Shanghai.

Saat berjalan mengarungi People’s Square anda juga akan melewati beberapa tempat seru lainnya seperti :

Nanjing Road Pedestrian Street

Nanjing Road Pedestrian Street merupakan tempat yang paling sering didatangi oleh turis saat berkunjung ke Shanghai. Nanjing Road dibangun dalam waktu yang cukup lama dan kirini menjadi perbelanjaan dan makan utama yang mengarah ke Bund. Ini benar-benar layak dilihat untuk lampu neon saja, tetapi waspadalah terhadap scammer dan pencuri kecil.

Pusat Perencanaan Pameran Kota Shanghai

Perencanaan kota tidak membuat kebanyakan orang menjadi gila, tetapi Pusat Perencanaan Urban Perencanaan Kota Shanghai secara konsisten menarik banyak orang karena model skala besar keseluruhan Shanghai yang menunjukkan semua perkembangan yang direncanakan dan baru-baru ini. Bangunan enam lantai yang terletak di People’s Avenue ini memberi pengunjung pandangan terperinci tentang evolusi salah satu kota paling dinamis di dunia. Sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan Shanghai selanjutnya, tapi mungkin museum ini akan memberi Anda petunjuk.

MOCA Shanghai

Galeri seni kontemporer nirlaba pertama di Shanghai, MOCA terletak di sebuah bangunan kaca besar di pusat People’s Park dan memiliki sebuah restoran yang dilengkapi dengan teras atap dan bar di lantai tiga. Menawarkan pemandangan People’s Square, yang mungkin merupakan pameran terbaik dari semuanya. Mengunjungi seniman kontemporer dari seluruh dunia ditampilkan di MOCA, jadi selalu ada sesuatu yang baru. Pintu masuk gratis.

Museum Shanghai

Mencari artefak kuno Cina dan peninggalan budaya? Museum Shanghai adalah untuk Anda. Museum, yang terkenal sebagai salah satu museum modern kelas dunia pertama di China, memiliki koleksi lebih dari potongan 120,000, dari perunggu dan keramik hingga batu giok dan kaligrafi. Salah satu yang menarik adalah serangkaian koin kuno dari Jalan Sutra, yang berisi potongan 1783 dari Yunani ke Mongol. Museum itu sendiri juga dapat dikatakan sebagai bagian dari koleksi. Dirancang oleh arsitek Xing Tonghe, meniru bentuk kapal memasak perunggu kuno.

Pasar Pernikahan Square Rakyat

Belum lama ini di Tiongkok, semua pernikahan diatur. Meskipun negara ini telah membuang tradisi semacam itu dalam perlombaan menuju modernitas, yang satu ini terus bertahan, jika hanya dengan seutas benang. Salah satu sisa sisa perjodohan yang tersisa di Shanghai dapat disaksikan setiap akhir pekan dari 12-5pm di People’s Square Marriage Market yang terletak tepat di People’s Park. Orang tua berbaris perkawinan resume anak-anak mereka yang melekat pada payung. Item tiket besar termasuk gaji dan kepemilikan properti. Anda dapat pergi ke pasar untuk sekadar mengamati kejadian-kejadian itu, atau mengambil bagian di dalamnya sendiri selama Anda menghormati kenyataan bahwa bagi banyak keluarga yang terlibat, ini adalah kesempatan terakhir anak-anak untuk menikah sebelum dihapuskan sebagai “Sisa” pria dan wanita.

Pusat Hiburan Dunia Hebat Shanghai

Dari 1917 hingga 2003, Shanghai Great World, atau Da Shi Jie, dikenal sebagai “Tidak. 1 Entertainment Venue di Timur Jauh. ”Sedihnya, itu ditutup karena wabah SARS, mengundurkan diri menjadi nama halte metro terdekat dan sedikit lagi. Kemudian, pada bulan Maret 31, 2017, dibuka kembali untuk umum untuk pertama kalinya di 14 tahun. Ini masih menemukan pijakannya, tetapi sekali lagi merupakan pusat hiburan dan hiburan besar yang layak untuk namanya. Ini adalah bagian teater, bagian pusat budaya: satu-stop-shop ramah keluarga yang dapat mengisi seluruh sore.

Yunnan Rd. Food Street

Seringkali benar-benar lepas dari radar wisatawan, Yunnan Rd. Makanan jalanan tidak mendapat cukup kredit untuk restoran lokal dan makanan ringan jalanan yang tampaknya tak ada habisnya. Kunjungi salah satu restoran di sini untuk sajian lezat seperti Xiao Long Bao, bola ketan yang disebut Tang Yuan yang diisi dengan pasta wijen manis, mi Shanghai, kebab halal, dan banyak lagi. Meskipun Yunnan Rd. melintasi jarak yang sangat jauh, sebagian besar restoran terletak di ujung selatan dekat Shanghai Great World Entertainment Center. Tanyakan siapa pun yang menikmati makan di Yunnan Rd, Anda pasti ingin datang lapar.