Tujuh Artis Indonesia ini Pamer Diri Sudah Divaksin

Tujuh Artis Indonesia ini Pamer Diri Sudah Divaksin

Tujuh Artis Indonesia ini Pamer Diri Sudah Divaksin – Seniman atau artis adalah istilah subyektif yang merujuk kepada seseorang yang kreatif, inovatif, atau mahir dalam bidang seni. Sudah lebih dari 1,5 tahun virus corona menyebar di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Meski demikian, hingga saat ini belum ditemukan obat untuk menyembuhkan pasien terpapar virus corona.

Penggunaan yang paling kerap adalah untuk menyebut orang-orang yang menciptakan karya seni, seperti lukisan, patung, seni peran, seni tari, sastra, film dan musik. Untuk melawan virus corona, saat ini masyarakat hanya bisa melakukan antisipasi, salah satunya dengan lakukan vaksinasi.

Tidak hanya masyarakat umum, beberapa selebriti Tanah Air pun sudah lakukan vaksinasi COVID-19. Dilansir dari laman idn poker ios Berikut beberapa artis Tanah Air yang sudah lakukan vaksinasi.

1. Raffi Ahmad
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Raffi Farid Ahmad, yang lebih dikenal sebagai Raffi Ahmad atau kerap disapa Aa’ Raffi (lahir di Bandung, 17 Februari 1987; umur 34 tahun) adalah seorang pembawa acara, pemeran, produser, pengusaha, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Raffi Ahmad merupakan salah satu orang yang pertama kali melakukan vaksinasi di Indonesia. Ia mendapatkan kesempatan khusus untuk vaksinasi pertama kali di Indonesia bersama Presiden Jokowi dan beberapa pejabat negara lainnya pada Januari 2021 lalu.

2. Armand Maulana
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

H. Tubagus Armand Maulana (lahir di Bandung, 4 April 1971; umur 50 tahun) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkembangsaan Indonesia. Ia merupakan seorang vokalis dari sebuah grup musik papan atas di Indonesia bernama Gigi.

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana juga menjadi salah satu artis yang sudah lakukan vaksinasi. Dalam unggahannya di Instagram pada 3 Juni 2021 lalu, Armand Maulana memamerkan tengah lakukan vaksin untuk kedua kalinya.

3. Ariel Noah
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan, Sumatra Utara, 16 September 1981; umur 39 tahun) adalah seorang musisi berkewarganegaraan Indonesia yang merupakan vokalis dan penulis lagu utama dari grup musik rock Noah.

Ariel Noah mendapat kesempatan menjadi perwakilan artis yang mendapatkan vaksinasi pertama kali, bersama Gubernur dan pejabat daerah Jawa Barat. Foto Ariel Noah vaksin pun kemudian diunggah di akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

4. Soleh Solihun
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Soleh Solihun (lahir di Bandung, Jawa Barat, 2 Juni 1979; umur 42 tahun) adalah jurnalis, kritikus musik, komedian, aktor, dan penyiar radio berkebangsaan Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, komedian sekaligus pembawa acara Soleh Solihun membagikan momen dirinya lakukan vaksinasi. Bahkan, ia sudah melakukan vaksin tahap kedua.

5. Tamara Bleszynski
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Tamara Bleszynski (lahir di Bandung, 25 Desember 1974; umur 46 tahun) adalah aktris, penyair, dan model berkebangsaan Indonesia.

Tidak hanya untuk kesehatan dan keselamatan dirinya, Tamara Bleszynski menyebut vaksinasi yang ia lakukan sebagai bukti cintanya kepada masyarakat dan negara Indonesia.

6. Ayu Ting Ting
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Ayu Rosmalina yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting (lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia, 20 Juni 1992; umur 29 tahun) adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Pedangdut Ayu Ting Ting membagikan potret dirinya vaksinasi pada 7 Juli 2021 lalu. Bersama kedua orangtua nya, Ayu lakoni vaksin tahap pertama.

7. Haykal Kamil
7 Artis ini Pamer Sudah Divaksin, Sehatkan Indonesia! 

Muhammad Haykal Kamil (lahir di Bandung, Jawa Barat, 6 Januari 1991; umur 30 tahun) adalah seorang aktor Indonesia keturunan Aceh dan Sunda, Jawa Barat. Ia merupakan suami dari model Indonesia, Tantri Namirah serta adik dari pemeran Indonesia, Zaskia Adya Mecca dan kakak dari model Indonesia, Marsha Natika.

Haykal Kamil terpilih menjadi salah satu artis yang mendapat kesempatan vaksinasi yang diadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemrov DKI Jakarta.